Sunday, August 23, 2015

Nuriaty akan meningkatkan produktivitas pertanian dan perkebunan di Simalungun

Hj Nuriaty Damanik SH akan maju bersama wakilnya Ir. Posman Simarmata (Nurposma) pada pilkada langsung di Kabupaten Simalungun tanggal 9 Desember 2015 nanti. Nuriaty diharapkan akan dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan perkebunan di Simalungun. (Baca: Nuriaty akan buat Simalungun jadi lebih baik). 

Adapun visi dan misi yang akan di usung oleh Nuriaty pada bidang pertanian dan perkebunan antara lain:
  • Mempertahankan dan meningkatkan ketersediaan air irigasi serta memfasilitasi/mengusahakan pembangun waduk untuk peningkatan produksi pertanian dan perikanan.
  • Meningkatkan penyediaan dan penggunaan benih dan bibit unggul pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.
  • Mempertahankan kualitas dan kuantitias hasil produksi pertanian perkebunan, peternakan dan perikanan dengan sistem usaha agribisnis untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani.
  • Produksi usaha tani pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan yang dihasilkan memiliki daya saing yang mampu menghadapi persaingan global (kuantitas, kualitas maupun harga) baik ditingkat lokal, regional, nasional maupun skala internasional.
  • Pemberdayaan petani melalui kelembagaan kelompok tani sebagai pelaku usaha tani yang mampu melakukan usaha tani sesuai dengan kebutuhan pasar dan mampu mengatasi masalah secara mandiri.

Gaya kepemimpinan Nuriaty optimis melihat ekonomi masyarakat Simalungun akan maju ke depan nya, serta secara positif akan membuat yang terbaik. Berbekal optimisme yang kuat, Nuriaty diharapkan mampu melewati tantangan-tantangan, masalah-masalah, menghadapi keraguan orang-orang dan memungkinkanya untuk tetap fokus, mengarahkan seluruh energi meraih tujuan bersama yang telah ditetapkan dan menangkap peluang yang datang setiap saat untuk mencapai mimpi, tujuan mulia masyarakat Simalungun umum nya.

Nuriaty akan meningkatkan produktivitas pertanian dan perkebunan di Simalungun
Hj Nuriaty Damanik SH (Calon Bupati Simalungun Periode 2015-2020)

No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Silahkan isi KOMENTAR anda yang membangun untuk kemajuan dan koreksi di blog ini.No Sara, No Racism